Saturday, July 4, 2009

Capek...

Shalom!! Gue kan blog dalam bahasa indo yarh? Kalo gak tahu cemana baca yaaa.... Kasian de lo! hahaha.

Yah, akhirnya abang gue pergi ke auzzie. MERDEKA!!!! Kamar jadi milikku!! haha s'karang tilamnya mau ku buat apa ya? haha gurau aja deh. Tahun depan sudah giliranku untuk pergi. Tadi saya lihat rombongan farewell untuk abang sih, sedih juga yar, giliranku harus lebih meriah! Tapi, untuk sekarang gue mau rayakan merdeka gue dulu haha PARTY!!!! Makasih yar kor, selalu tolong saya=D

Minggu ini agak sebelin deh. Belum belajar benar-benaran lagi. Minggu depan sudah stel, harus belajar dengan sungguh-sungguh. Mate saya sudah mahu mati ini. aduh sebel amat. Saya cuma boleh bekerja keras dan berdoa supaya Tuhan bantuin saya, kalo ngak, dah bables saya. Capek bener, gak dapat tunggu sampe boleh pergi ke gereja.

Yesus, tolong bantu saya lebih rajin dan berdisiplin. Saya telah bertekad untuk membuat hidupku sebuah persembahan yang harum bagimu. Amen

No comments: